SELAMAT DATANG GREEN CHERRY, TERIMA KASIH TREETOP

Tourism for Us – Setelah tumbuh selama sepuluh tahun bersama pariwisata Labuan Bajo, Treetop  berganti nama menjadi Green Cherry mulai 25 Mei 2021. Perubahan ini guna menyongsong masa depan kota pelabuhan di ujung barat Pulau Flores menjadi destinasi premium.

Treetop bekerja sama dengan Trattoria, sebuah perusahaan manajemen hospitality, akan meningkatkan kualitas produk dan layanannya. Melalui kerja sama ini standar kualitas produk dan layanan Green Cherry ditujukan untuk memenuhi permintaan dan kebutuhan pangsa pasar masa depan Labuan Bajo, pariwisata premium.

Matheus Siagian, pemilik Treetop, menjelaskan, restoran dan penginapan tetap ada.

Superior room. [Photo; Treetop]

“Bersama Green Cherry kami mengusung konsep baru. Dalam beberapa bulan ke depan kami akan merenovasi. Kami juga akan mengeluarkan menu-menu baru. Semuanya akan suitable dengan pangsa pasar yang hendak dibidik destinasi,“ ujar Matheus.

Ditambahkannya, “Pohon kami sudah tumbuh selama sepuluh tahun. Sekarang waktunya berbuah. Jadi sudah waktunya kami meningkatkan produk dan layanan. Kami ingin mempersiapkan diri menyongsong destinasi premium di Labuan Bajo.“

Treetop Eco Otel & Restaurant yang berada di Jalan Soekarno Hatta adalah salah satu saksi perkembangan industri pariwisata di pusat kota Labuan Bajo. Kenangan wisatawan di sini tidak  hilang. Pengalaman baru yang ditawarkannya akan terasa sesegar buah cherry.*** (Yun Damayanti)   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *