TOURISM FOR US, PORTAL KHUSUS INDUSTRI PERJALANAN DAN PARIWISATA INDONESIA SERTA INDUSTRI TERKAIT LAINNYA

Salah satu manfaat dari keberadaan teknologi informasi dan komunikasi adalah berkembangnya jurnalisme warga dan komunitas. Semua orang bisa menjadi pembawa berita yang disebarluaskan melalui situs dan, sekarang ini, terutama melalui media sosial.

Keberadaan internet telah memberikan kebebasan bertukar informasi. Namun, kebebasan itu belum menjamin keakuratan informasi yang disebarluaskan.

Berangkat dari kebutuhan informasi yang benar dan akurat mengenai dunia industri perjalanan dan pariwisata di Indonesia, The J-Team membuat dan mengembangkan situs dan kanal media sosial  Tourism for Us dengan mengikuti etika jurnalisme yang baik. Selain itu, melalui pengalaman dari traveling dan beriteraksi dengan pelaku industri maupun komunitas dan warga lokal, kami mempuyai pemahaman yang cukup terkait produk dan destinasi. Kami membuat konten yang bertanggung jawab.

Jadi, walaupun kontennya ditujukan untuk komunitas tertentu, situs dan kanal media sosial Tourism for Us merupakan sebuah portal yang berisi informasi tentang industri perjalanan dan pariwisata juga industri terkait lainnya. Kami menyadari industri perjalanan dan pariwisata itu satu-satunya industri yang melibatkan hampir semua sektor industri yang ada.  

Sebagai portal informasi komunitas, konten kami jadi lebih fokus dan mendalam. Pelaku industri perjalanan dan pariwisata maupun industri terkait lainnya bisa mengekspos profil usaha dan produk-produknya di portal ini. Sehingga profil usaha maupun produk dapat dikenali oleh pelaku industri lainnya, cross industry, di seluruh Indonesia.

Bila Anda ingin mengekspos profil usaha dan produk kepada komunitas industri perjalanan dan pariwisata, silakan kunjungi . Atau hubungi kami dengan mengirimkan surel (email) ke admin@tourismforus.com , atau, bisa kirim pesan langsung via Whatsapp ke 0822 97372938.*** (Admin) 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *