APRESIASI THE J-TEAM UNTUK PARIWISATA MIKRO

Tahukah Anda? Kerap kali para pelaku pariwisata mikro membuat kami terpukau dengan kualitas layanan atau level of service yang mereka berikan kepada para penikmat wisata di Indonesia. Pengalaman ini kami rasakan sendiri di tempat-tempat makan, daya tarik wisata hingga beragam aktivitas.

Kami berterima kasih dan mengapresiasi para pelaku pariwisata mikro di berbagai daerah yang telah memberi pengalaman-pengalaman autentik ke-Indonesia-an kepada para pelancong baik dalam maupun luar negeri. Dari Anda semua, para pelaku pariwisata mikro, kami belajar memahami jati diri dan negeri kami sendiri.

Oleh karena itu, kami, The J-Team, akan mendukung dan mengangkat pariwisata mikro di berbagai destinasi Indonesia melalui portal Tourism for Us. Kami menyediakan ruang bagi para wirausahawan lokal dapat secara global mengekspos profil usaha mikro dan produknya untuk bertemu dengan calon pembeli yang cocok di portal ini. Sehingga usaha maupun produk dari para pelaku pariwisata mikro dapat masuk ke dalam ekosistem industri perjalanan dan pariwisata.

Lalu bagaimana kita akan melakukannya? Silakan kunjungi OUR SERVICES atau hubungi kami dengan mengirimkan surel (email) ke admin@tourismforus.com . Atau bisa juga kirim pesan Whatsapp ke 0822 97372938.***(Admin) 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *