RAIH KEPERCAYAAN MITRA BISNIS MELALUI PERSONAL BRANDING

Sebuah personal branding dapat membangun kepercayaan dan kredibilitas, loh. Selain itu juga bisa memperluas jejaring bisnis dengan meningkatkan eksposur mengenai diri Anda sendiri.

Konten personal sebaiknya fokus pada keahlian atau keterampilan tertentu yang dimiliki. Kontennya dibuat sesuai dengan gaya (style) diri sendiri. Sehingga Anda akan tampil berbeda dengan yang lain di ceruk yang sama. Ada hal yang tidak boleh dilupakan, tujuan konten untuk mengimpresi orang lain. Dengan demikian, Anda dapat memanfaatkan personal branding untuk meningkatkan level otoritas di sektor yang dikuasai.

Dalam industri perjalanan dan pariwisata, kepercayaan (trust) memegang peran penting untuk melangsungkan bisnis. Kepercayaan dibangun dengan memberikan kualitas pelayanan yang prima juga citra personal yang baik.

Semenjak pemasaran digital memimpin, para pelaku usaha perjalanan dan pariwisata maupun usaha terkait lainnya perlu nih memikirkan personal branding. Agar berkorelasi (relate) dengan brand story bisnisnya.

Personal branding adalah sebuah strategi untuk menciptakan citra diri sendiri. Citra diri dapat dibentuk melalui prestasi dan pencapaian yang dimiliki ataupun gagasan-gagasan inovatif dan kreatif. Sehingga orang lain dapat melihat dan menilai keunikan serta ciri khas pribadi. Dan personal branding memerlukan media yang tepat pula.  

Tourism for Us merupakan media yang cocok bagi Anda wirausahawan lokal yang bergelut di bidang perjalanan dan pariwisata ataupun usaha-usaha terkait lainnya dan ingin dikenal oleh pelaku industri perjalanan dari daerah lain maupun mancanegara. Karena situs dan kanal media sosialnya merupakan sebuah portal informasi terkait industri perjalanan dan pariwisata serta industri terkait lainnya di Indonesia.

Jadi, Anda ingin membuat personal branding, apapun bidang usaha yang digeluti, dan hendak mengeksposnya kepada komunitas industri perjalanan dan pariwisata, maka saatnya mengunjungi OUR SERVICES atau hubungi kami dengan mengirimkan surel (email) ke admin@tourismforus.com . Atau bisa juga kirim pesan Whatsapp ke 0822 97372938.***(Admin) 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *