PUNYA RESTORAN DENGAN PEMANDANGAN TERBAIK, PAKET BUKBER DAN HALBIL HOTEL SANTIKA BATAM LARIS MANIS

Tourism for Us – Ramadhan dan Idul Fitri adalah momen yang paling ditunggu, tak hanya bagi umat muslim, tapi seluruh masyarakat Indonesia. Mulai dari fenomena berburu takjil, bertukar hampers, hingga momen berbuka puasa bersama di restoran.

Menu Nusantara dan pemandangan terbaik kota Batam dari Gurindam Restaurant menjadi daya tarik andalan paket bukber dan paket halal bihalal di Hotel Santika Batam. (Foto: Hotel Santika Batam)

Khususnya masyarakat di kota Batam, mereka juga punya minat yang tinggi berbuka puasa bersama di hotel. Merespon permintaan tersebut, Hotel Santika Batam menghadirkan program buka puasa bersama bertajuk “Senja di Nusantara” dan program Halal Bihalal di momen Idul Fitri tahun ini.

Dengan menonjolkan cita rasa kuliner Nusantara yang menjadi ciri khas Santika, paket-paket  ini disajikan mulai 15 Maret hingga 30 April 2024.

“Antusiasmenya sangat besar seperti tahun lalu. Bahkan tamu-tamu melakukan reservasi paket mulai jauh-jauh hari. Mulai dari tamu individual hingga grup perusahaan,’’ ungkap Yossie, Public Relations Hotel Santika Batam.

Menurutnya, selain masakan khas Nusantara, pemandangan resto dan lucky draw menambah daya tarik paket berbuka puasa dan Halal Bihalal yang ditawarkan Hotel Santika Batam.

Hotel yang terletak di Jalan Engku Putri Batam Center ini menawaran lucky draw berupa dua paket liburan ke Bali termasuk voucher potongan tiket pesawat, voucher kamar Suite Hotel Santika Batam, dua keping Emas Antam masing-masing seberat 1 gram, dan berbagai merchandise menarik lainnya.

Hadiah ini diperuntukkan bagi tamu-tamu yang melakukan pemesanan paket bukber dan Halal Bihalal maksimum hingga tanggal 18 April 2024. Pengumuman pemenangnya akan disiarkan secara live di akun Instagram Hotel Santika Batam pada 19 April 2024 mendatang.

Hotel Santika Batam merupakan Hotel Santika ke-33 dalam kelompok Hotel Santika. Hotel berbintang 3 ini juga merupakan properti ke-124 yang saat ini dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Hotel Santika Batam memiliki 136 kamar dengan 3 tipe kamar yakni Superior, Deluxe dan Suite. Fasilitas lainnya adalah meeting room, rooftop restaurant, gym dan kolam renang. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan Gurindam Restaurant yang berada di lantai 11 dan menyajikan pemandangan terbaik kota Batam.

Terletak di Batam Center menjadikan Hotel Santika Batam mudah diakses dari Hang Nadim International Airport, Batam Center International Ferry Terminal, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan berbagai pusat bisnis. Dan kesemuanya itu dapat ditempuh hanya dengan 15 menit berkendara. ***(Yun Damayanti) 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *