Konten untuk Komunikasi yang Lebih Baik

Tourism for Us – Konten bagi setiap organisasi, bisnis maupun non-bisnis, merupakan suatu kebutuhan agar dapat berkomunikasi lebih baik dengan pelanggan dan pengikutnya di semua kanal. Konten adalah bentuk dialog tidak terlihat antara organisasi dengan publik. 

Image: Pexels

Membuat konten tampak mudah. Tetapi untuk membuat konten yang menarik diperlukan riset. Hal ini agar isinya tepat berdasarkan data dan fakta. Sehingga maksud dan pesan yang hendak disampaikan jelas. Dari hasil riset tersebut juga bisa menjadi rujukan bagaimana pesan dikemas secara kreatif sesuai target pemirsa dan membangun keterlibatan.

Salah satu cara paling efektif yang akan membuat performa situs dan kanal media sosial bekerja dengan baik adalah dengan memperbaharui konten secara berkala dan berkesinambungan. Saat ini, kanal media sosial memang paling diandalkan. Namun, situs resmi juga tidak bisa diabaikan begitu saja. Karena keberadaan situs resmi akan menambah kepercayaan terhadap merek dan organisasi.

Agar produktivitas dan kualitas konten terjaga serta pembaharuan secara berkala dapat berkesinambungan, organisasi memerlukan sumber daya yang bisa diandalkan untuk mengerjakannya. Selain menyiapkan sendiri tim internal, organisasi pun dapat bekerja sama dengan content creator.

The J-team sebagai Content Creator membuat konten yang siap-digunakan oleh klien. Konten yang dibuat terintegrasi dengan strategi komunikasi organisasi. Bagaimana konten dibuat bisa dilihat . *** (Admin)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *