‘RAFFLES EXPERIENCE’, PAKET KARANTINA ANTI RIBET DAN LAYANAN PRIMA DI JAKARTA

Tourism for Us – Menurut peraturan terbaru Pemerintah Indonesia, setiap pelaku perjalanan dari luar negeri wajib menjalani karantina selama lima hari. Namun, sekarang pemerintah tidak lagi menanggung semua biaya karantina tersebut. Untuk mengakomodasi kebutuhan karantina mandiri (self-quarantine), Raffles Jakarta menawarkan paket karantina ALL-IN.

Raffles room.(Foto: Raffles Jakarta)

Pejalan dari luar negeri yang membuat reservasi untuk karantina di Raffles Jakarta akan memperoleh confirmation letter lengkap dengan barcode. Hal ini merupakan dokumen perjalanan penting yang harus dipenuhi untuk memasuki wilayah Indonesia saat ini.

Paket karantina di Raffles Jakarta sudah termasuk biaya dua kali tes PCR. Masing-masing tes dilakukan setelah mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta dan sehari sebelum masa karantina berakhir. Tamu diperbolehkan check-out setelah hasil tes PCR kedua dirilis dan menunjukan negatif dari Covid-19.

Di sisi pelayanana, hotel tetap mempertahankan buttler service di kluster karantina. Layanan ini menggunakan panggilan Whatsapp. Buttler siap membantu tamu termasuk pergi untuk membelikan kebutuhan yang diperlukan, kecuali makanan dan minuman. Peraturan karantina tidak mengizinkan tamu membeli dan/atau menerima makanan dan minuman dari luar akomodasi tempatnya tinggal. Satu layanan lain yang tidak bisa dilakukan oleh buttler adalah turn down. Peniadaan layanan itu agar menghindari kontak erat.

Raffles Jakarta telah menyiapkan kamar-kamar karantina di lantai-lantai tertentu. Kluster kamar karantina tidak bercampur dengan kamar-kamar non-karantina. Di setiap lantai karantina ada satgas Covid-19 yang berjaga selama 24/7. Selain itu, hotel juga mempersiapkan tenaga medis in-house bagi tamu-tamu yang menginap. Dan jalur khusus untuk proses check-in.

Tamu-tamu keluarga yang bepergian bersama bayi pun tidak perlu bingung dan repot. Kebutuhan di dalam kamar karantina akan disiapkan khusus. Seperti menyediakan amenities khusus bayi.

Paket karantina ‘Raffles Experience’ mulai dari Rp 15.000.000,00 nett per orang. Paket ini berlaku untuk tinggal di Raffles room seluas 60 meter persegi selama empat malam. Pemesanan paket karantina minimal dua hari sebelum tiba di Jakarta.

Paket karantina adalah paket yang dibayarkan penuh di muka. Namun, apabila terjadi hal yang tidak diinginkan seperti gagal berangkat, paket ini bisa dijadwal ulang untuk reservasi atas nama yang sama. Atau, tamu bisa menjadikannya sebagai deposit staycation di Jakarta. Hotel akan mengkonversi deposit tersebut menjadi voucher yang berlaku selama satu tahun.

The J-Team berkolaborasi dengan Raffles Hotel menghadirkankan ‘Raffles Experience’, karantina anti ribet dan pelayanan prima di Jakarta. Informasi lebih detil, pemesanan dan special rate untuk tamu keluarga bisa klik di sini. *** (Admin)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *