SENTUL BOGOR SEMAKIN BERKEMBANG MENJADI DESTINASI MICE

Tourism for Us – Kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, semakin berkembang menjadi destinasi MICE. Tempat untuk mengadakan berbagai event pun semakin bertambah. Mulai dari gedung pertemuan, ruang-ruang pertemuan di hotel-hotel maupun ruang-ruang outdoor di kafe-kafe Instagramable.

Fasilitas ruang pertemuan terbaru Ekana di Sentul Lake Resort and Conference Center. (Foto: ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center)

Melihat perkembangan tersebut, ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center menambah lagi fasilitas ruang pertemuan. Tiga fasilitas ruang pertemuan terbaru itu berada di lantai 5 hotel. Ruang pertemuan didesain dengan nuansa kayu yang menghadirkan suasana fresh, modern dan elegant.

Tiga ruang pertemuan terbaru diberi nama Ekana 1, Ekana 2 dan Ekana 3. Ekana berarti Dewa Wisnu. Luas dari masing-masing ruang Ekana yaitu : Ekana 1 luasnya 88,77 meter persegi; Ekana 2 seluas 89,24 meter persegi; dan Ekana 3 seluas 92,85 meter persegi. Ruangan Ekana bisa mengakomodasi sampai dengan 60 orang.

Jadi, ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center sekarang mempunyai total 15 ruang pertemuan. Ruang pertemuan terbesar Adhiwangsa Ballroom berkapasitas hingga 1500 orang. Ruang pertemuan berukuran sedang yakni Bhuwana 1, 2, 3, 4, 5 berkapasitas hingga 260 orang.

Ruang-ruang pertemuan yang lebih kecil ada ruang Catra 1, 2, 3 yang berkapaitas hingga 90 orang. Lalu ruang Danapati berkapasitas hingga 70 orang. Dan ruang pertemuan terkecil berkapasitas hingga 48 orang ada ruang Arga 1, 2, 3.  

Dalam keterangan persnya, General Manager ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center Albert Siregar mengatakan, manajemen hotel berharap dengan adanya penambahan ruang pertemuan baru ini juga akan semakin memberikan kontribusi yang lebih baik ke kawasan.***(Yun Damayanti)  



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *