‘SANTIKA ICONIC FOOD 2023’ SELAMA SEBULAN DI SELURUH JARINGAN HOTEL SANTIKA INDONESIA

Tourism for Us – Kekayaan khasanah kuliner Nusantara merupakan salah satu keunggulan industri perhotelan di Indonesia. Bagi hotel berjaringan, ini merupakan kesempatan memberikan pengalaman autentik dari setiap merek yang berada di destinasi yang berbeda-beda.

Ikan asam pedas persembahan Santika Batam. (Foto: Santika Indonesia Hotels & Resorts)

Siapa yang tidak mengenal enaknya cita rasa Nusantara yang disuguhkan di seluruh jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts? Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh jaringan hotel nasional ini adalah olahan makanan tradisionalnya yang menunjukan kekayaan kuliner dari setiap daerah di Indonesia.

Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali menghadirkan Santika Iconic Food 2023.Tahun ini mengangkat tema “FULLinary of Love”. Tamu-tamu yang menginap di jaringan hotel ini dapat menikmati kekayaan kuliner Nusantara selama sebulan penuh mulai hari ini 14 Februari, bertepatan dengan Hari Kasih Sayang (Valentine Day), sampai 14 Maret 2023.

Pada Santika Iconic Food 2023, Santika Indonesia Hotels & Resorts menyediakan ratusan voucher potongan harga makanan dan minuman di seluruh Kampi Hotel, Hotel Santika, Hotel Santika Premiere, The ANVAYA Beach Resort – Bali, The Kayana dan The Samaya.

Prita Gero, Corporate Marcomm Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts dalam siaran pers mengatakan, event kali ini menyajikan lebih banyak menu dibandingkan sebelumnya.

“Ada lebih dari 50 voucher F & B discount yang tersedia di aplikasi MyValue dalam event Santika Iconic Food 2023 ini. Selain itu, ada 3 doorprize berupa voucher menginap dan 40 merchandise bagi para tamu yang menikmati Santika Iconic Food 2023”, ucap Prita.

Untuk mendapatkan promo ini, tamu hanya perlu mengunduh dan registrasi sebagai member di aplikasi loyalty program MyValue. Melalui aplikasi MyValue, member sudah bisa mendapatkan seluruh voucher yang ada di dalamnya secara gratis. Program ini tidak hanya untuk tamu yang menginap di hotel saja tetapi juga untuk tamu dari luar yang ingin menikmati sajian di restoran-restoran Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Beberapa menu menarik yang dapat ditemukan di Santika Iconic Food 2023 “FULLinary of Love” di antaranya Ikan Asam Pedas dan Teh Tarik persembahan dari Hotel Santika Batam. Asam Pedas merupakan salah satu masakan tradisional Minangkabau yang sudah  menyebar di kawasan Melayu termasuk Kepulauan Riau.

Hotel Santika Batam mengolah hidangan ini dengan menggunakan ikan laut, bahan pangan yang melimpah di Kota Batam. Perpaduan bumbu pedas dan asam menjadikan menu ini salah satu hidangan yang selalu dicari oleh turis dalam negeri dan mancanegara. 

Di manapun Anda berlibur, Anda dapat menikmati kuliner khas Nusantara a la Santika. Misalnya, Nasi Cikur persembahan Hotel Santika Tasikmalaya, Salanggar dan Sayur Lilin persembahan Hotel Santika Luwuk, Oblok Tongki persembahan Hotel Santika Cikarang, dan masih banyak lagi.

Aplikasi MyValue bisa diunduh di iOS atau Google Play Store. Untuk kemudahan pemesanan dengan harga terbaik unduh juga aplikasi MySantika di iOS atau Google Play Store. Dan Anda dapat menikmati beragam keuntungan di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.***(Yun Damayanti) 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *