TRIPTOUR HADIR UNTUK MENJAWAB KEAMANAN BERLIBUR BERSAMA LAYANAN LIBURAN ONLINE

Tourism for Us – Wisatawan Indonesia semakin paham, liburan di saat low season bukan hanya biaya perjalanan lebih murah tetapi juga bisa lebih menikmati destinasi impiannya.

Jepang jadi salah satu destinasi yang diburu untuk liburan selama low season. (Foto: triptour)

Memasuki akhir tahun, para pemburu tiket liburan semakin gencar mencari promosi dan tawaran menarik. Pilihan destinasi yang ditawarkan pun beragam. Menurut triptour, destinasi yang sedang tren dan paling banyak diminta, terutama di kalangan generasi muda, adalah Jepang, Thailand, Korea Selatan, Eropa, Amerika, dan Australia.

Untuk saat ini, triptour hanya menyediakan tujuh destinasi liburan ke luar negeri, diantaranya Asia, Jepang, Korea, Amerika, Australia, Eropa, dan Afrika. Tidak menutup kemungkinan destinasi layanan liburannya bertambah di kemudian hari. 

Namun, karena antusias traveler Indonesia di akhir tahun yang memuncak, menyebabkan harga tiket juga mengalami kenaikan signifikan. Hal ini membuat beberapa orang memilih untuk berlibur saat low season dengan harga tiket dan tur yang lebih terjangkau. Selain bisa menghemat biaya berlibur, destinasi yang dituju pun akan relatif sepi pengunjung.

Meluapnya peminat liburan saat low season menjadi peluang bagi usaha travel & tour saat ini. Hal tersebut juga memicu adanya kejahatan, seperti penipuan paket perjalanan hingga platform pemesanan liburan online palsu yang banyak memakan korban dan meraup ratusan juta rupiah.

Tentunya permasalahan ini membuat traveler lebih berhati-hati dalam memilih agen liburan mereka. Maka dari itu, usaha travel & tour saat ini berupaya untuk menerapkan keamanan dan transparansi demi menjaga kepercayaan masyarakat.

triptour sendiri adalah startup layanan liburan berbasis B-to-C dan bukan platform marketplace. Layanannya disiapkan lebih inovatif menyesuaikan permintaan dan kebutuhan wisatawan muda. Dengan semangat mengajak anak muda mengunjungi tempat-tempat baru dan yang sedang viral.

Layanan yang diberikan oleh triptour akan memberikan petualangan tak terlupakan bagi anak muda. Paket-paket yang ditawarkan juga beragam, mulai dari destinasi dengan petualangan alam hingga penjelajahan kota-kota menarik.

triptour hadir menawarkan liburan private maupun grup dengan tanggal yang telah disesuaikan. Bagi traveler pemula yang ingin mencoba solo traveling tetapi belum percaya diri bisa ikut salah satu tripnya.   

‘’Kami berkomitmen untuk mewujudkan liburan yang menyenangkan. Destinasi yang ada pun disesuaikan dengan tren saat ini. Dan semua itu kami suguhkan dengan harga yang ekonomis, cocok untuk kantong anak muda,’’ ujar Ellen, Kakak Tripper.

Saat ini, triptour memberikan penawaran paket wisata ke Bangkok mulai dari Rp 6,5 juta. Harga tersebut sudah termasuk tiket pesawat PP, hotel, tur, makan, pemandu wisata, dan tour leader. Selain ke Bangkok, triptour juga memberikan penawaran khusus trip ke Jepang di Japan Travel Fair pada 25-27 Agustus 2023 di Atrium Hall, Kota Kasablanka,Jakarta.

Semua layanan liburan bisa dibeli melalui Instagram, Whatsapp, dan official website triptour. Pembayaran ditransfer ke rekening perusahaan. Sebelum tripper memutuskan mau pergi ke mana, triptour juga menjelaskan prosedur memasuki setiap destinasi khususnya dalam mengurus visa dan lain-lain.

triptour merupakan start-up layanan liburan yang sudah ada sejak tahun 2015 di bawah naungan PT. Trip Tour Travel. Bisnisnya fokus pada liburan pribadi dan grup yang dikemas secara menarik menyesuaikan dengan tren destinasi anak muda masa kini. triptour sudah menyediakan tujuh destinasi favorit yakni triptour Asia, triptour Jepang, triptour Korea, triptour Amerika, triptour Australia, triptour Eropa, dan triptour Afrika. Sampai saat ini, triptour telah melayani 105 solo tripper, 777 group tripper, dan 23.322 tripper dari Indonesia. ***(Yun Damayanti) 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *