ACCOR BERI SENTUHAN BARU DI IBIS JAKARTA RADEN SALEH

Tourism for Us – Accor Group memberikan sentuhan baru di ibis Jakarta Raden Saleh. Desain sleek di dalam kamar memberi sentuhan yang lebih elegan seakan hendak mengingatkan dari mana merek ini berasal. Walaupun demikian, interior kamar tetap mempertahankan kepraktisan khas ibis.

Standard room di ibis Jakarta Raden Saleh. (Foto: Accor )

ibis merupakan brand ekonomi terkemuka dari Accor, jaringan hotel internasional asal Perancis. Dicintai oleh wisatawan di lebih dari 70 negara karena penawaran menginap yang terjangkau namun tidak mengabaikan kualitas, ibis merepresentasikan desain modern dan memuaskan pengalaman tamu yang menginap.

ibis Jakarta Raden Saleh yang baru saja dibuka menampilkan 105 kamar dengan pemandangan kota yang memberikan kenyamanan termasuk hadirnya Sweet Bed™ by ibis. Hotel ini dirancang untuk meneruskan inovasi dari daya tarik brand ibis dengan perpaduan dinamis antara kenyamanan bergaya kontemporer dan penuh energi.

Hotel itu menempati sebuah gedung yang baru dibangun dan berada di lokasi strategis di Jakarta Pusat. Lokasinya memberikan kemudahan akses ke kawasan pusat bisnis dan pusat transportasi. Di sekitar hotel juga terdapat pusat kesenian dan budaya serta kuliner.

Berada di di jantung Segitiga Emas Jakarta, ibis Jakarta Raden Saleh dilengkapi dengan fasilitas enam ruang pertemuan dan ruang acara serbaguna. Masing-masing ruangan memiliki pencahayaan alami, Wi-Fi berkecepatan tinggi, dan peralatan audio-visual yang canggih. Ruang-ruang tersebut dapat menampung pertemuan berskala kecil maupun besar yang berkapasitas hingga 200 peserta.

Kemudian ada Lily’s Garden, restoran berkonsep all-day-dining dari ibis. Accor menghadirkan restoran ini untuk pertama kalinya di Indonesia di ibis Jakarta Raden Saleh. Restoran itu fokus pada produk segar. Chef dan Tim F & B siap menyajikan masakan khas lokal dan internasional sepanjang hari.

Selain itu, ibis Jakarta Raden Saleh mengundang para tamu untuk menikmati suasana ‘agak lain’ di lobi hotel. Karena di area lobi akan dilengkapi dengan fasilitas karaoke yang akan segera hadir dan dapat diakses sepanjang hari.

Baik pejalan bisnis maupun wisatawan dapat menikmati pengalaman budaya, sejarah, masyarakat, dan kuliner khas Jakarta di tempat bersejarah termasuk pusat seni, budaya, dan ilmu pengetahuan Taman Ismail Marzuki (TIM), pasar dan restoran lokal yang autentik, serta pusat perbelanjaan berkelas.

Dengan keyakinan kuat bahwa sebuah perjalanan dapat mengubah seseorang dan meningkatkan pemahaman akan budaya, ibis berupaya menawarkan konsep ruang publik yang terasa seperti rumah sendiri dan terbuka untuk semua orang.

Sejalan dengan komitmen Accor untuk mengurangi polusi plastik, tidak ada penggunaan plastik sekali pakai di seluruh operasional hotel.

Dalam pernyataan mengenai pembukaan ibis Jakarta Raden Saleh, Garth Simmons, Chief Operating Officer of Accor’s Premium, Midscale and Economy Division in Asia, menyampaikan bahwa pembukaan ini merupakan contoh komitmen berkelanjutan Accor dalam memberikan pengalaman pelayanan perhotelan yang luar biasa di seluruh portofolio brand-nya yang beragam.

“Pembukaan ibis Jakarta Raden Saleh memperkuat kehadiran dan komitmen Accor terhadap industri pariwisata Indonesia yang terus berkembang. Kami terus melihat peningkatan permintaan akan akomodasi berkualitas dengan harga terjangkau. Itulah sebabnya para owner kami melihat begitu banyak nilai dalam brand ibis yang dinamis,” ungkapnya.

Irma Riesan, General Manager ibis Jakarta Raden Saleh, mengatakan, timnya sangat senang untuk dapat menawarkan para tamu pengalaman menginap tak terlupakan yang ditandai dengan kenyamanan, kemudahan, dan kelestarian lingkungan.

“Kami berkomitmen untuk merepresentasikan lokasi kami yang sempurna di jantung kota Jakarta yang ramai dengan kenyamanan bergaya kontemporer dan energi yang dinamis untuk menciptakan pengalaman yang sesuai dengan semua tamu kami,” katanya.

Para tamu di ibis Jakarta Raden Saleh dapat memanfaatkan program loyalitas Accor yang telah memenangkan penghargaan, ALL – Accor Live Limitless, untuk menemukan dunia yang penuh hadiah, keuntungan unik, dan acara luar biasa.

Harga spesial dalam rangka pembukaan ibis Jakarta Raden Saleh mulai dari Rp712.000,00 net per malam untuk maksimal dua orang tamu. Harga tersebut sudah termasuk sarapan. Pemesanan bisa dilakukan dari sekarang dengan periode menginap hingga 30 Juni 2024.***(Yun Damayanti) 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *