TIDAK ADA PEMBATALAN PENERBANGAN DARI AUSTRALIA KE BALI

Tourism for Us – PT. Angkasa Pura I Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali (Bali Airport) mengkonfirmasi, sampai dengan saat ini, semua penerbangan dari Australia ke Bali dan sebaliknya berjalan dengan normal sesuai jadwal yang disampaikan oleh maskapai yang melayani penerbangan dari Australia ke Bali dan sebaliknya.

(Foto: Bali Airport)

‘’Berdasarkan informasi yang kami dapatkan bahwa terdapat pemberitaan terkait penurunan penerbangan internasional ke Bali, khususnya dari Australia, karena adanya larangan hubungan seksual sebelum pernikahan sesuai dengan KUHP, dapat kami sampaikan bahwa sampai saat ini kami tidak menerima informasi terkait pembatalan penerbangan tersebut,’’ ujar Handy Heryudhitiawan, General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali dalam GENERAL STATEMENT yang diterima Tourism for Us.   

Dalam operasional bandara dan penerbangan, pembatalan penerbangan karena alasan operasional dan teknis pesawat.

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai mencatat, realisasi penerbangan internasional khususnya dari Australia telah membawa 608.460 penumpang datang ke Bali. Jumlah tersebut dilayani oleh lima maskapai yaitu Jetstar Airways, Virgin Australia, Qantas Airways, Batik Air dan AirAsia. Kelima maskapai itu melayani enam rute yakni Adelaide, Darwin, Perth, Melbourne, Sydney dan Brisbane.

‘’Kami selaku pengelola Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali fokus pada kesiapan fasilitas sarana dan prasarana serta pelayanan operasional kepada pelanggan kami seperti maskapai, penumpang, mitra usaha, dan tentunya seluruh stakeholder lainnya,’’ tambah Handy.***(Yun Damayanti) 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *